Advertistment

 


Ilustrasi

OBSERVASI | ACEH UTARA :
Masyarakat Gampong Alue leuhob, Cot Girek Kabupaten Aceh utara terpaksa menceburkan MY (45) dan pasangan belah durennya NRS (35) ke sebuah kolam Gampong tersebut. Pasalnya, MY dan NRS kedapatan sedang naik ke bulan (Mesum_Red) di sebuah kosong, Selasa malam (10/9) sekitar pukul 20.30 Wib.

Setelah di pergoki warga setempat, MY dan NRS Mengaku sedang mencari buah durian. Namun saat kedapatan mereka sedang asik belah  duren.

“Memang MY Sering kali datang ke rumah NRS saat sedang sepi. MY mengambil kesempatan saat NRS di tinggal oleh suaminya yang bekerja sebagai pekebun. Malam ini mereka berhasil kita pergoki saat mereka sedang asik bercumbu.” Ungkap Shapon, salah seorang pemuda desa itu.

MY Merupakan salah seorang Oknum guru berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) Yang bertugas di SD Negeri 18 Baktiya, Aceh utara dan ia merupakan warga Gampong matang kumbang. MY sudah memiliki seorang istri yang merupakan Kepala Sekolah di SD Tersebut. Sedangkan NRS Hanya seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang sudah memiliki tiga orang anak.

kedua Anak manusia yang bukan muhrim itu di arak – arak keliling kampong sebelum keduanya di ceburkan ke dalam kolam yang berlumpur.

Untuk menutupi aib Gampong Alu leuhob,kedua pasangan tersebut harus membayar denda berupa uang Rp. 5 juta Rupiah dan dua ekor Kambing.

Liputan: Ody
 
Top