Advertistment

 

Aceh utara, News Observasi - Raksasa Sepak Bola Kecamatan kutamakmur, Cempeudak FC kembali berpesta di Lapangan Sepak Bola Pante Bahagia, Kecamatan kutamakmur kabupaten Aceh utara dalam lanjutan Turnamen piala Hari Ulang Tahun (HUT) Gerakan Aceh Merdeka (GAM) Tahun 2013. Kali ini, Cempeudak menghantam tetangganya sendiri  Ie tarek II dari Sp. Keuramat dengan Skor 4 – 1.

Saat peluit pertama ditiupkan oleh wasit yang memimpin pertandingan , Macan Buloh sudah mengamuk, walau kedua tim saling memperlihatkan kebolehannya dalam mengolah sikulit bundar, namun sang captain dari  Cempeudak FC, Iskandar sudah membuat teriakan para sponsor pada menit ke 20 dengan sundulannya yang berhasil merobek jala gawang Ie tarek, Skor 1 -0 untuk cempeudak bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, cempeudak terus mengencarkan serangan, beberapa peluang pun tercipta. Menit ke 55 Iskandar kembali mendapatkan kesempatan dengan menerima umpan dari Agus munandar, namun Sepakan pemain muda itu masih membentur mistar gawang.

Serangan demi serangan dari cempeudak masih belum membuahkan hasil, baru pada menit ke – 60, melalui sepakan keras Andika dari dalam kotak pinalti menambahkan skor untuk Cempeudak menjadi 2 – 0.

Rasa penasaran para sponsor kepada mantan pemain PSLS Lhokseumawe, Irwandi makalele pun terjawab pada menit ke – 65. secara santai pemain sejuta pengalaman tersebut menghentakkan gawang ie tarek menyambut umpan Abdullah sehingga menambah skor untuk cempeudak menjadi 3 – 0.

Pada menit ke 69, Ie tarek mendapatkan Gol hiburan sehingga skor menjadi 3 -1. Karena tak puas, Cempeudak memasukkan pemaian muda di lini depan, Armia. Armia pun menambahkan skor untuk cempeudak menjdai 4 -1 di detik – detik terakhir.

Skor 4 – 1 menghantarkan Cempeudak Fc ke putara Semi Final. (Ody)
 
Top