Advertistment

 

Aceh utara, NEWS OBSERVASI - Ps. Poma Putra, cempeudak Kutamakmur meraih tiga point setelah mampu mengalahkan Reuleut FC 1 – 0 pada pertandingan lanjutan kompetisi Divisi 1 Aceh utara Fc  Group III di lapangan Sepak Bola Reuleut Timu, Kecamatan Muara Batu, Kabupaten Aceh utara, Minggu (22/12).

Gol kemenangan Cempeudak tercipta melalui sepakan keras Aznur menyambut Bola mentah yang berhasil di Blok oleh penjaga gawang reuleut Fc dari sepakan Khadafi pada menit ke 60 Babak kedua pertandingan.

Cempeudak yang menginginkan hasil postif pada laga tersebut berusaha tampil dengan tenang. Agus munandar yang turun sebagai pengatur serangan terus membagi bola dengan cantik meski sesekali dimentahkan lini pertahanan Reuleut.

Di sisa waktu babak pertama, kedua tim sama-sama meningkatkan tempo permainan. Cempeudak  yang didukung oleh superter fanatiknya berusaha terus tampil agresif. Namun hingga babak pertama selesai kedudukan tetap 0-0.

Memasuki babak kedua, Cempeudak menaikkan tempo permainan. Anak asuh Hasanuddin itu langsung menusuk lewat sisi kanan. Kerjasama antara Agus munandar dengan Mustakim Ramos membuat pertahanan reuleut kewalahan.

Terus mendapatkan peluang Poma putra lebih agresif. Akhirnya pada menit 60, Aznur mampu memecah kebuntuhan dengan menciptakan gol.

Unggul 1-0 tidak membuat Cempeudak menurunkan tempo permainan meski lawan juga tak henti-hentinya memberikan tekanan.Cempeudak nyaris saja menambahkan keunggulan pada menit ke – 65 saat Muhammad Nur alias Ambon dilanggar dalam kotak pinalti, namun sayang Hadiah  pinalti yang di eksekusi oleh  Agus munandar Pemain yang pernah terbang bersama Lhokseumawe City dalam Arafura game beberapa waktu lalu masih terbaca oleh penjaga Gawang Reuleut Fc.


Hingga Akhir pertandingan, Skor 1 – 0 tidak berubah dan membawa cempeudak mengoleksi 4 poin dalam empat kali pertandingan. Untuk mendapatkan tiket ke perempat final, Cempeudak harus berjuang mati – matian dalam 1 sisa pertandingan lagi kontra Palda junior Besok. (ody)
 
Top