Advertistment

 

Aceh Utara, NEWS OBSERVASI - Peringatan dan perayaan  Maulid Nabi Muhammad SAW 1435 H secara Sederhana di Gampong cempeudak Kecamatan kutamakmur dan Desa Ie tarek 1 kecamatan Sp. Keuramat ,  Selasa (14/01) berjalan suskes.
Perayaan maulid Nabi Muhammad SAW di dua tempat tersebut dihadiri oleh Ratusan  tamu undangan, mulai dari masyarakat, perangkat gampong, tokoh ulama dari beberapa Kecamatan dan para Santri yang mengumandangkan Zikir dan Shalawat kepada Nabi Muhammad Saw.
Pada kesempatan itu, Peringatan Maulid Nabi di Gampong cempeudak yang berlangsung pada pagi hari pukul 10.00 WIB di meriahkan oleh tiga Group Zikir yang terdiri dari Group Zikir LPTQ Cempeudak, Group Zikir Desa Ie Tarek 1 dan group Zikir dari kecamatan meurah Mulia, Sedangkan Peringatan hari kelahiran janjungan Alam di Desa Ie tarek 1 yang berlangsung Ba’da Dhuhur  hanya di meriahkan oleh Group Zikir LPTQ Cempeudak
Group zikir LPTQ Cempeudak sendiri  beranggota talenta-talenta masa depan Cempeudak yang masih duduk di bangku MI/SD dan yang menjadi radat adalah M. Rizki, Khairil anwar dan Zamzamal Aziz, Fajri dan Ariska

Alunan kumandang zikir silih berganti, sehingga semakin meriah kegiatan maulid kali ini. Geuchik Desa cempeudak, Nurdin Ar sangat senang dengan kegiatan tersebut, beliau juga sangat berterima kasih kepada seluruh anak-anak yang tampil pada hari ini.

“Semoga dengan adanya zikir dari beberapa group, kita umat islam semakin bersatu dalam ukhuwah islamiyah dan kemeriahan maulid kali ini menjadi momentum pada diri kita semoga kita selalu berselawat kepada baginda Nabi Muhammad SAW setiap saat”, Pungkas Nurdin Ar.

Nurdin Ar menambahkan, Bahwa pihaknya nanti apda jum’at malam (17/01) akan Melaksanakan Tabligh Akbar yang di Sampaikan oleh Tgk. Bukhari dari Paloh Gadeng Kota Lhokseumawe. (Ody)
 
Top