Advertistment

 

Aceh Utara, NEWS OBSERVASI  – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1435 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Aceh Utara, akan menggelar peringatan hari kelahiran Muhammad SAW di tiga tempat yang dibagi ke dalam wilayah Timur, Tengah dan Barat, pada hari Selasa (14/01/2014)
Menurut penuturan Kabag Humas Pemkab Aceh Utara, Fakhrulrazi, untuk wilayah timur Aceh Utara peringatan dipusatkan di Masjid Raya Pase, Pantonlabu. Untuk wilayah tengah dipusatkan di Masjid Baiturrahim, Lhoksukon. Sedangkan untuk wilayah barat Aceh Utara akan digelar di Masjid Bujang Salim Krueng Geukueh.
” Di wilayah Timur akan dihadiri oleh Bupati Muhammad Thaib, kemudian di wilayah tengah akan dihadiri Wakil Bupati Muhammad Jamil. Sedangkan di wilayah barat akan dihadiri Sekdakab Aceh Utara, Muhammad Ishak, ” kata Fakhrurrazi kepada AtjehLINK, Senin (13/01/2013) sore.
Menurut Fakhrulrazi, acara maulid akbar yang digelar Pemkab Aceh Utara kali ini akan diisi dengan kegiatan Zikir dan ceramah agama.
“Pemkab Aceh Utara juga akan menyantuni sebanyak 600 orang Anak yatim dalam acara ini,” terangnya
Pihaknya berharap Kegiatan Maulid Nabi Muhammad, yang akan digelar di tiga lokasi terpisah besok bisa berjalan lancar, aman dan sukses tanpa ada kendala apapun.(Al)
 
Top