Advertistment

 

NEWS OBSERVASI – Laga terpanas dua Tim semifinalis Liga Champions Eropa (UEFA) yang berlangsung dini hari nanti, Kamis (24/04/2014) pukul 01.45 mempertemukan Real Madrid Vs Bayern Muchen  menjadi laga yang paling dinanti – natikan oleh Sponsor kedua Tim raksasa itu.

bila kita melihat perjalan kedua Tim tersebut, Madrid mempunyai catatan yang sangat buruk karena El Real kalah tiga kali dengan Muchen di  pertemuan Terakhir UEFA.

Meski demikian, dalam pertandingan dinihari nanti, Madrid Optimis akan mengalahkan Muchen. Hal itu di utarakan oleh Gelandang Madrid, Xabi Alonso.  Pada Leg pertama di sintiago Benabeu, Alonso yakin bahwa timnya akan menang sehingga pada Leg keduda di Muchen  yang akan berlangsung pada Selasa (29/4/2014), Madrid akan bisa lebih tenang.

Dilaksir dari media AS, Alonso mengatakan bahwa El Real akan berusaha mendominasi jalannya pertandingan sehingga bisa meraih kemenangan.


“kami akan bermain menyerang dan memenangkan pertandingan, ini merupaan satu – satunya cara untuk mendapatkan hasil yang bagus pada leg kedua nanti”, Ungkap Alonso. (Ody Yunanda)



 
Top