Advertistment

 

Maria Eva. @tribunnews
Jakarta, NEWS OBSERVASI - Masih ingat dengan Maria Eva? perempuan yang populer lewat video asusilanya dengan politisi Yahya Zaini pada medio tahun 2006 lalu, kini Maria Eva sudah berbadan dua alias hamil. Usia kandungannya sudah berjalan empat bulan.
Siapa pria yang menikahi dan menghamili penyanyi dangdut tersebut?kapan juga pernikahan berlangsung? Maria Eva saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta, Selasa(22/4/2014) malam hanya mengucap syukur tetapi menolak memberitahukan siapa suaminya.
"Alhamdulillah, kandungannya sudah jalan empat bulan lebih," kata Maria Eva.
Perempuan kelahiran Sidoarjo, 21 Februari 1979 yang kini sudah mantap berhijab enggan merinci siapa pasangan hidupnya sekarang.
"Biar saja menjadi misteri," katanya.
Ketika ditanya apakah benar sang suami dari si jabang bayi yang kini dikandungnya adalah Kepala Dinas PU Kabupaten Pare-pare, Maria Eva membantahnya.
Sebelumnya, Maria Eva sempat mengaku sudah menikah siri dengan Kepala Dinas PU Kabupaten Pare-pare Imran Ramli.
"Oh, enggak, dia orang biasa saja, bukan, bukan," ujarnya.
Meski begitu, Maria Eva kemudian mengaku telah menikah dengan pria yang bekerja di Cirebon pada 24 Maret 2013 lalu. Pernikahan digelar di Jakarta.
Bagi Maria Eva kehamilannya saat ini begitu luar biasa, betapa tidak, di usianya yang sudah menginjak 35 tahun Maria sudah divonis menopause dini.
"Saat usia saya 30 tahun saya sudah divonis menopause dini karena ada masalah di dalam rahim," katanya.
Ia berjanji saat usia kehamilannya menginjak tujuh bulan akan diberitahukan ke publik siapa suaminya. "Saya juga tidak akan menyembunyikan (suami). Saya dan suami sedang bahagia karena kehamilan ini," katanya. (Tribun)
 
Top