Advertistment

 

NEWS OBSERVASI - Salah seorang Caleg DPRD untuk daerah pemilihan (Dapil) Provinsi dari Partai Demokrat berinisial WW mengalami stress karena memperoleh suara yang tidak sesuai dengan harapannya.


Akibat stres yang dialaminya, keluarga membawa WW ke sebuah padepokan di desa Sinarancang Kec. Mundu, Kabupaten Cirebon. Dengan masih menggunakan baju Partai Demokrat WW langsung menjalani pengobatan di Padepokan tersebut. Saat menjalani pengobatan WW hanya bisa menunduk dan sesekali dirinya menangis.


Penyebab utama dirinya stress karena sudah mengeluarkan modal yang cukup besar namun tidak memperoleh suara yang diinginkan. Selain itu, para Caleg juga dalam mencalonkan dirinya tidak siap untuk kalah dan terlalu berambisi dalam pemilihan legislatif tersebut.

Menurut pengasuh padepokan yang mengobati WW mengatakan bahwa para Caleg mengalami defresi tingkatan kedua dan masih bisa disembuhkan dengan cara therapy. “Ya itu sudah defresi tingkatan dua, belum ketiga. Kalau ketiga khan mereka sudah galak. Mereka masih bisa disembuhkan dengan therapy,” ujarnya.(SI)

 
Top