Advertistment

 

Tgk. H. Muharuddin
Aceh Utara, NEWS OBSERVASI - Caleg DPR Aceh daerah pemilihan V yang diusung oleh Partai Aceh (PA) Tgk. H. Muharuddin memperoleh 2.683 Suara dari tiga Kecamatan, yaitu kecamatan Kutamakmur, Kecamatan Sp. Keuramat dan kecamatan Blang mangat Kota Lhokseumawe.

Dari data yang di peroleh wartawan, dari tiga kecamatan tersebut  Tgk Muhar (Sapaan Akrab Tgk. H. Muharuddin) memperoleh suara terbanyak di Desa Alue Mbang dengan jumlah  131 Suara, Desa Cempeudak 113 Suara, kemudian Mulieng manyang  dan Pante Bahagia dengan perolehan 129 Suara dan Meunasah Baro Sp. Keuramat serta Blang Talon Buloh Blang ara yang masing – masing menyumbangkan suara untuk Caleg yang mengusung tema di masa Kampanye  “Patah – Patah Bara Meunasah taikat ngon awe lilen, UUPA Yang kana beugot That beutatem papah, Cukop that payah tamita laen” sebanyak 109 dan 104 Suara.

Ini hanyalah data yang di peroleh dari beberapa TPS dalam tiga kecamatan tersebut, Jumlah suara untuk Tgk Muhar masih bisa bertambah dari beberapa TPS yang ada di Kabuapten Aceh utara dan Kota Lhokseuamwe. (Ody)
 
Top