Advertistment

 

Tanjung Pinang, NEWS OBSERVASI - Panitia MTQ Nasional ke-25 di Batam, mengundang Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) dan Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) se-Indonesia, Senin (5/5) untuk rapat koordinasi.
Asisten I Pemprov Kepri tersebut mengatakan, dalam rapat koordinasi yang digelar di Hotel Harmoni One Batam Centre tersebut, panitia  menyampaikan sejauhmana persiapan Kepri sebagai tuan rumah menyelenggarakan kegiatan dua tahunan tersebut.
”Selain itu, pantia juga  menyampaikan udangan MTQ Nasional ke-25 untuk masing-masing daerah. Karena memang Pak Gubernur tidak menginginkan ada undangan yang tidak sampai,” jelas istri Kepala Bappeda Provinsi Kepri, Naharuddin tersebut.
Dikatakannya, sampai saat ini pematangan persiapan terus dilakukan. Karena memang ditargetkan, 15 hari sebelum kegiatan, persiapan demi persiapan sudah selesai dikerjakan. Apalagi , MTQ Nasional di Batam akan dikemas bertaraf internasional. ”Waktu pelaksaan tinggal sebulan ke depan. Sehingga, waktu yang tersisa inilah yang akan dipergunakan mematangkan persiapan,” tutup Reni. (bt/Ody)
 
Top