Advertistment

 

Debat Capres Jilid I dan II [Ody Yunanda]
NEWS OBSERVASI – Walaupun Bendera Aceh di cooling down secara terus menerus oleh pemerintah pusat, namun apakah secara kebetulan atau memang sengaja, karpet dalam debat Capres/Cawapres Jilid II yang di laksanakan di hotel Grand Melia, Jakarta pada Minggu (15 Juni 2014) dan live di TV ONE mirip dengan Simbol Bendera Aceh yang pernah di disahkan oleh DPRA dalam Qanun Nomor 3 Tahun 2013 tentang Bendera dan LambangAceh.

Waran Merah dengan garis pinggir putih hitam yang menjadi hiasan panggung Debat 2 kandidat Calon presiden RI tersebut menjadi perhatian Khusus bagi masyarakat Aceh, terutama bagi mereka yang fanatik terhadap Partai Aceh.

Salah seorang Warga di Buloh Blang Ara saat menyaksikan Acara debat tersebut mengatakan, “ternyata mereka suka juga dengan Bendera Aceh ya” Gumam warga di salah satu Warkop.

Bukan hanya pada debat Capres Jilid II., ternyata pada debat Capres pertama 9 Juni lalu, yang luput dari perhatian, ternyata dalam Acara tersebut juga memakai Simbol Aceh, Background Tulisan tema di TV ONE juga menyeplak Simbol Bendera Aceh dan Partai Aceh.

ODY
 
Top