Advertistment

 

Aceh Utara, NEWS OBSERVASI - Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Gampong Cempeudak kecamatan Kuta Makmur Kabupaten Aceh Utara, serta seluruh pemuda dan masyarakat wilayah itu mengharapkan kehadiran Wakil Gubenur Aceh, Muzakir Manaf pada Pekan Kegiatan (PK –LPTQ Cempeudak) II yang di laksanakan pada Akhir Juni 2014 dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan 1435 Hijriyah.
Ketua Panitia, Andy Mulyadi mengatakan, tujuan menguundang Wagub Aceh alias Mualem bukan suatu kepentingan politik. Melainkan untuk memperkenalkan LPTQ Cempeudak kepada Pemerintah Aceh, karena sudah dua tahun lebih berdirinya LPTQ, sama sekali belum tersentuh bantuan pemerintah.
Menurutnya, bila Mualem bersedia hadir, maka akan menjadi motivasi semangat generasi muda di wilayah Cempeudak Kuta Makmur untuk mengikuti pelatihan dan Pembinaan Tilawatil Qur’an.
“Harapan kami, Mualem bisa datang pada acara dan memberi semangat positif kepada anggota, pengurus dan masyarakat untuk berkembang sebagaimana mestinya,” imbuh Andy.
Lebih jauh Ia menyebutkan, pihaknya sudah mempersiapkan undangan khusus kepada Wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf atau yang sering di sapa Mualem itu. Namun pihaknya belum bisa bertemu langsung dengan mantan sang Panglima GAM itu.
 
Top