Advertistment

 

NEWS OBSERVASI : Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an Desa Cempeudak, kecamatan Kutamakmur, kabupaten Aceh utara sudah berhasil menyeleksi Anggota yang akan tampil pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) Desa Buket, kecamatan setempat yang akan berlangsung pada 30 Juli mendatang.

Tercatat 78 Anggota yang mengikuti seleksi yang dilaksanakan di Meunasah Desa Cempeudak,  hanya 13 Anggota yang berhasil lolos dan terbagi kedalam tiga cabang. 13 Anggota tersebut adalah M. Rizki My sebagai peserta tilawah remaja putra, Ariska tilawah kanak – kanak putra, Saratul viadyani sebagai tilawah remaja putri serta kanak – kanak putri di isi oleh Siti Nurhaliza.


Sedangkan pada cabang Syarhil Qur’an beregu terdapat nama M. ihsan sebagai pensyarah, Sara Amelia sebagai pelantun ayat suci Al-Qur’an dan niswatun khaira sebagai sari tilawah.


Untuk cabang Fahmil Qur’an,Roudhatul jannah sebagai kakak Pembina menempatkan Zarni tani, Safna agus tia, dan Iga Mawarni pada regu putri. Sedangkan pada regu putra, terdapat nama Armoza, Khairil Anwar dan M.Rizki.  (Ody)
 
Top