Advertistment

 

Fadhli Aceh. Sumber foto : Fanspage, peduli Aksi Fadhli 
Lhokseumawe, NEWS OBSERVASI : Di nyatakan mudik dalam Acara Akademi Sahur Indosia (AKSI) Indosiar pada 10 Juli 2014 tidak membuat Fadhli, Pria kelahiran Lhokseumawe, 19 Desember 1989 patah semangat. 


Setelah menghebohkan jakarta dengan tausiyahnya yang sangat kental dengan adat Aceh, pulang ke Aceh, peraih juara kedua Lomba Pidato Bahasa Melayu Internasional Tahuun 2013 di malsiya itu terus melakukan silaturrahmi/Saweu Syedara keberbagai tempat, termasuk ke kediamana Wali kota Banda Aceh, ibu Hj. Illiza.


Di kutip dari Fanspage, peduli Aksi Fadhli, 22 Juli 2014 bahwa adik Kandung “Joel pase” (pelantun lagu Ratep meutuwah) itu mendapatkan tiket WILDCARD untuk masuk ke babak GRAND FINAL AKSI INDOSIAR 2014.

Maka jangan biarkan lagi putera terbaik Aceh ini tersisih, sebagai rakyat Aceh sudah sepatutnya kita mendukung satu satunya pemuda yang bisa mengharumkan nama Aceh di Jakarta. Maka, terus dukung Da’i AKSI yang selalu melakukan sapaan “SALEUM ANEUK NAGGROE” dengan cara : ketik AKSI (spasi) FADHLI Kirim ke 7288.

Biodata Fadhli
Nama lengkap : Muhammad Zul Fadhli
Nama Panggilan : Fadhli / Akhi Joe
Tempat/Tgl Lahir : Lhokseumawe, 19 Desember 1989
Nama Orang tua : Tengku Razali (Alm) dan Zarniah
Kakak : Joel Pasee (pelantun lagu Ratep Meutuah)'

Prestasi :
1.Tahun 2008 - juara pertama lomba Pidato antar sekolah se-Kota Lhokseumawe.
2.Tahun 2010 - juara pertama khutbah jumat se-Kota Lhokseumawe. 
3. Tahun 2013 - juara kedua Lomba Pidato Bahasa Melayu Internasional.

(Ody)
 
Top