Advertistment

 

Ilustrasi : Ody Yunanda
Aceh Utara, NEWS OSERVASI : Bayi malang di temukan oleh seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) Warga Desa Uteun Geulinggang Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh utara, Minggu pagi (20/7/2014) sekira pukul 07.00 wib.

Bayi yang di perkiran baru berumur beberapa jam itu ditemukan di bawah kolom meja di teras rumah Azhari rasyid.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Joko Surachmanto, melalui Kapolsek Dewantara Iptu Erpansyah kepada Wartawan mengatakan, “Bayi itu ditemukan pertama kali oleh Istri Azhari rasyid ketika hendak membuka pintu depan rumah, sang istri pun tersontak kaget ketika melihat sosok bayi yang hanya terbungkus kain, setelah itu baru dilaporkan kepada suaminya, Azhari.” Ungkap Iptu Erpansyah.

 Iptu Erpansyah menambahkan, bahwa pihaknya langsung menuju tempat kejadian perkara setelah mendapatkan laporan dan membawa bayi malang itu ke Puskesmas. setelah di periksa, bayi berjenis kelamain laki-laki itu dalam keadaan sehat, usia bayi tersebut di perkirana baru beberapa jam karena tali pusarnya masih berdarah, Lanjut Erpansyah.


Pihaknya saat ini sedang menyelidiki siapa ibu kandung dari bayi tersebut, saat ini bayi malang itu sedang mendapatkan perawatan di ruang ICU RSU Cut Meutia, Lhokseumawe.  (Ody)
 
Top