Advertistment

 

Muhammad Zulfadhli Razali bersama gubenur Aceh, Zaini Abdullah. photo: TGJ

Lhokseumawe, NEWS OBSERVASI : Muhammad Zulfadhli Razali atau Fadhli, Kontestan Akademi Sahur Indonesia (AKSI) 2014 asal Aceh berhasil lolos ke babak Grand Final atau 4 besar lomba Da’i Da’iah yang  di gelar Indosiar itu.

Do’a dan dukungan dari seluruh lapisan Masyarakat Aceh tentunya sangat di harapkan oleh Ketua BEM Kampus B Umuslim itu untuk membawanya keluar sebagai Juara pertama kompetisi Nasional tersebut.

Pagi ini, Minggu  (27/07/2014) merupakan langkah terakhir Fadhli di depan seluruh sahabat Aksi di Nusantara, bersaing dengan 3 kontestan lainnya bukanlah sebuah hal yang mudah namun akan menjadi ringan jika Masyarakat Aceh mau menyumbangkan dukungannya berupa poling SMS.

“Beumeuhase lage ban hajat dan Saleum Aneuk Nanggroe” merupakan untaian kalimat yang sering dikeluarkan oleh Fadhli ketika tampil di televisi Nasional yang dihiasi dengan lantunan lantunan lagu Aceh.

“Aceh di kenal mempunyai adat dan khas tertentu yang membedakan dengan daerah lain” Ungkap Ustad Ahmad Alhabsyi yang merupakan Dewan Juri AKSI pada saat penampilan Fadhli beberapa waktu lalu.

Pada saat lima besar, Fadhli  berhasil meraih dukungan penuh dari Masyarakat, FADHLI mendapatkan poling SMS tertinggi dengan persentase 22. 55 persen sehingga ia bisa masuk ke babak GRAND FINAL, namun mampukah Aceh pagi ini berhasil menunjukkan kepada Dunia bahwa “Aneuk Nanggroe mampu dan Bisa” ?? jawabannya ada pada diri kita pribadi.


Jangan biarkan Aceh kalah dengan daerah lain di nusantara, mari semua kita mendukung putra pase ini membawa nama harum Aceh di kancah Nasional, Ketik AKSI (spasi) FADHLI kirim ke 7288, "Beumeuhasee lagee ban hajat, Saleum Aneuk Nanggroe”. (Ody)
 
Top