Advertistment

 

NEWS OBSERVASi : Keputusan Marshanda untuk melepas jilbabnya membuat Inneke Koesherawati kecewa. Inneke yang mengaku jika sebelumnya mengagumi sosok Marshanda, sekarang seperti terpukul melihat Marshanda yang kembali membuka aurat nya.
Publik tanah air masih dihebohkan dengan penampilan baru Marshanda tanpa hijab. Mayoritas dari mereka menyatakan kekecewaannya dengan keputusan yang dirasa labil yang diambil oleh istri dari Ben Kasyafani itu. Salah satu dari mereka yang menyatakan kecewa adalah Inneke Koesherawati. Mantan aktris panas yang kini berhijab itu menyayangkan jika Chacha saat ini memilih untuk kembali tampil dengan aurat terbuka.
nneke mengaku jika dirinya sebelumnya sangat kagum dengan sosok Chacha. Bagaimana tidak, di usianya yang tergolong masih sangat muda dan juga  popularitasnya sebagai seorang selebritas yang tengah bersinar, Chacha tak ragu untuk mengenakan hijab. Tak hanya itu, Chacha juga sedikit demi sedikit pergi dari dunia entertainment dan lebih mendalami peran barunya sebaga seorang motivator.
“Ya kalau itu menyayangkan sekali. Saya bangga sama Caca di tengah usianya muda, dia udah berhijab dan motivator. Tapi pas tahu begini, rasa kecewa pasti ada,” ungkap Inneke seperti dikutip detikHot (25/7).
Inneke dan Chacha bahkan telah didapuk sebagai brand ambassadorsalah satu kosmetik muslimah Indonesia sehingga membuat Inneke sedikit banyak telah mengenal Chacha. Tapi sekali lagi, Inneke mencoba untuk menghormati Chacha sebagai seorang pribadi yang mampu untuk memutuskan apa yang terbaik bagi dirinya sendiri, termasuk soal hijab.
“Aku hanya bisa doakan Caca diberikan yang terbaik oleh Allah,” tutupnya.
sumber : sidomi.com
 
Top