Advertistment

 

NEWS OBSERVASI - Calon wakil presiden nomor urut 1, Hatta Rajasa menemui kader PDI Perjuangan (PDIP) Rustriningsih, Kamis, 3 Juli 2014. Kedatangan Hatta untuk memastikan sikap dan dukungan mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah itu kepada pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Rustriningsih yang didampingi suami menerima kedatangan Hatta Rajasa bersama ketua partai tim koalisi pemenangan Prabowo di Wisma Mega, Jalan Veteranan 1, Kebumen, Jawa Tengah. Dari pantuan, Rustri dan suami memakai baju putih. Ada pin garuda merah di dada kiri baju Rustriningsih.

Kedatangan Hatta Rajasa hari ini bertepatan dengan hari ulang tahun Rustriningsih ke-47. Setelah melakukan pertemuan dengan Hatta, mantan Bupati Kebumen dua periode itu menyampaikan bahwa dia mendukung Prabowo-Hatta.

Menurutnya, apa yang diambilnya ini adalah murni pilihannya, tanpa ada unsur paksaan dari pihak manapun.

"Sampaikan kepada teman-teman, yakinkan dan sampaikan bahwa Rustriningsih memilih Prabowo-Hatta," katanya kepada puluhan pendukung yang ikut mengawal pertemuan Rusti dan Hatta.

Sementara dalam sambutannya, Hatta Rajasa memuji sosok Rustrinigsih yang dianggap memiliki kualitas dalam dunia politik. Itu terbukti dengan terpilihnya dia sebagai Bupati Kebumen hingga dua periode dan Wakil Gubernur Jawa Tengah.

"Semoga dengan masuknya dukungan Rustriningsih mampu menambah persentasi kemenangan pasangan Prabowo-Hatta di Jawa Tengah.

Usai bertemu Rustriningsih, Hatta akan mengunjungi Pondok Pesantren AL-Falah, Somalangu, yang merupakan pondok pesantren besar di Kabupaten Kebumen yang juga menyatakan dukungan untuk pasangan Prabowo-Hatta. [sumber: viva.co.id]
 
Top