Advertistment

 

NEWS OBSERVASI : Supermoon baru saja lewat. Ada video menarik mengenai bulan, dan bukti bahwa ada kehidupan juga, di planet yang menginduk bumi itu. Video mengenai keberadaan alines di bulan itu telah menarik hampir dua juta penonton. Video itu di-upload Wowforreeel, setelah menemukan bayangan aneh yang berjalan di bulan. Seperti yang Anda lihat dalam video, bayangan tampak seperti sosok humanoid (manusia).

Gambar itu sebenarnya diterima dari pengguna lain, membuat Wowforeeel memutuskan membuka Google Moon untuk memeriksa kebenarannya. Berbagai komentar muncul dari video berdurasi 1,27 menit ini, ada yang mengaku tertarik dan menyatakan itu aliens, ada juga yang mengejek mengatakan video itu bohong.


Ada video lain yang diposting Wowforreeel yang justru menarik hampir tiga juta pengunjung, yakni mengenai basis Aliens di Bulan (Aliens base on the Moon). Video itu memfokuskan planet bulan ke sebuah bagian dengan objek yang memang mirip pangkalan. Banyak video bertebaran di dunia maya yang menunjukkan keberadaan aliens, terserah anda untuk percaya atau tidak. Tapi, bumi ini adalah satu dari milyaran planet di galaksi milky way. Padahal, ada jutaan, bahkan milyaran galaksi, bahkan lebih besar dari Milky Way, di kejauhan milyaran tahun cahaya jagad raya sana. Memakai ego “manusia”, memang tak akan pernah sampai… 
 
Top