Advertistment

 

Kebanyakan media online dibangun sebagai bagian dari pengembangan perusahaan media, atau dibangun oleh orang-orang media. Tetapi NEWS OBSERVASI  justru dibangun oleh seorang anak Penderes karet dari wilayah timur Kecamatan Kutamakmur Kabupaten Aceh utara, Kami memang bukan yang pertama tapi kita punya mimpi baru.

Komitmen kami akan senantiasa dijaga dalam melayani publik seiring dengan kebutuhan atas kepastian Informasi dan kepentingan mendapatkan berita akurat yang semakin penting dan relevan. Semua itu kami anggap sebagai tugas dalam menyediakan akses yang terpercaya bagi segenap pelanggan dan pengguna kami.

NEWS OBSERVASI merupakan portal berita yang menampilkan berita dan informasi dengan mengutamakan standar kerja yang profesional. Media berbasis internet ini diperbarui setiap harinya dalam seminggu dengan menampilkan foto serta teks untuk memberikan yang terbaik bagi pengguna informasi.

Kami selalu berkeinginan memberikan informasi secara berimbang dengan mengedepankan kualitas dalam mengolah berita lokal, nasional, dan internasional. Selain bisa diakses lewat komputer pribadi, NEWS OBSERVASI  juga bisa dinikmati dalam versi mobile melalui telepon seluler.

Kami menjadikan NEWS OBSERVASI  sebagai media yang bisa dipercaya karena kami berangkat dari fakta dan data sebelum mengolahnya menjadi berita dan menjadikan media online ini ramah bagi pengguna dan memberikan kesan positif serta berimbang dalam setiap penyajiannya. Kami menjadikan media ini sebagai sumber informasi yang membangkitkan semangat positif tanpa mengabaikan kritikan cerdas dan independen dalam setiap penyajiannya

News
E-mail: redaksinewsobservasi@gmail.com
Iklan: Usmandani : 081262144161

President Director
Ody Yunanda

Director
Bustami Zakaria

Clinic and Publishing Manager
Annisa Nurul Iman

Legal Editor
Endang Kusmadi

Desain Grafis
Suhelmi, A.Ma

Iklan
Usmandani,

Penulis
Ody Yunanda, Umandani, Darwin Kamaruddin, Zulkifli, Anggita Purnama A. Endang Kusmadi


 
Top