Advertistment

 

Editor Photo: Ody Yunanda
Madrid, NEWS OBSERVASI: Cristiano Ronaldo berkeinginan kembali memperkuat Manchester United setelah ia dapat melampaui rekor Raul Gonzalez sebagai topskor abadi Real Madrid, demikian laporan yang dihimpun secara eksklusif oleh Ben Hayward dari Goal. Megabintang Portugal itu meneken kesepakatan kontrak baru dengan El Real sampai 2018 pada September tahun lalu, tapi ia mungkin saja pergi sebelum masa kerjanya kedaluwarsa untuk balik ke Old Trafford. "Cristiano membicarakan tentang United sepanjang waktu," demikian bocoran seorang sumber yang dekat dengan Ronaldo kepada Goal. 

Beberapa waktu lalu didikan akademi Sporting juga membuka peluang untuk kembali mengusung panji Setan Merah dengan menekankan mantan klubnya itu senantiasa berada dalam hatinya. Sebelumnya ia juga tampak mengkritik kebijakan presiden Madrid, Florentino Perez, yang melego dua bintang penting, Angel Di Maria dan Xabi Alonso. 

Meski kemudian mencoba meluruskan dan menegaskan dukungan 100 persen untuk Perez melalui akun Twitter-nya, diyakini klarifikasi itu muncul berdasarkan permintaan klub dan sang presiden sendiri. Adapun menurut klaim sang sumber, Ronaldo siap pulang ke Theatre of Dreams setelah ia resmi tercatat sebagai pemain tersubur dalam buku sejarah Madrid. Kapten Seleccao itu saat ini mengemas total 257 gol dalam 252 penampilan untuk Los Blancos, sementara Raul memegang rekor sepanjang masa dengan torehan 323 gol dalam 741 laga. 

Kalau rasio gol istimewa itu dapat dipertahankan CR7, maka ia bakal menyalip Raul dalam jangka dua tahun ke depan. "Cristiano mencintai Madrid dan selalu mengimpikan bermain untuk Real," terang sang sumber. "Sekarang dia ingin tercatat dalam sejarah sebagai pemain terhebat mereka sepanjang masa. Dan dia bisa melakukan itu dengan mencetak gol lebih banyak dari siapa pun, juga dalam jumlah laga yang lebih sedikit." 

sumber: goal.com 
 
Top