Advertistment

 

Uus Productions
Uus Productions blogspot News Observasi
 Oleh: Malinda Nurulhuda
Aku mengkhawatirkannya saat ini. Sangat mengkhawatirkannya. Mengkhawatirkan keadaannya, mengkhawatirkan semua rasanya padaku. Apakah hilang atau masih ada seperti ketika ia mengungkapkannya, bahwa dia mencintaiku.
Aku memang tidak pernah tahu siapa dia, tapi setiap kata-kata yang ia tuliskan untukku itu membuatku seperti mengharapkan harapan baru. Atau mungkinkah dia memang membawa harapan baru itu padaku?
Bodohnya aku, menantikan seseorang yang mungkin tak ingin menghadapkan wajahnya padaku, ia hanya memberiku perhatian tertulis, dan sekarang dia malah menghilang dari hidupku, dari hari-hariku,yang selama beberapa waktu ini berbinar ceria.
Oh Tuhan… baru ku sadari saat ini, bahwa aku… bahwa aku merindukannya. Merindukan kehadiran tulisan-tulisan itu. rasa ini mendadak muncul didalam dada.  Dan membuat jantungku berdegup kencang.
Hatiku bergetar ketika menyadari bahwa aku sudah terlambat. Dan sampai sejauh ini pun aku terus berfikir.
Mengapa saat ia pertama kali hadir, aku tidak menyapanya dengan baik.
Mengapa saat ia menanyakan tidurku, aku tidak menceritakan mimpiku.
Mengapa saat ia mengatakan seribu perasaan cintanya padaku, aku tidak membalasnya dengan segera.
 Mengapa saat ia akan pergi, aku tidak mengatakannya dan memohon “jangan pergi”. Mengapa aku tidak memaksanya “ku mohon jangan pergi”. Mengapa aku tidak berteriak terisak-isak untuk menahannya… “kumohon…kumohon…ku mohon jangan pergi.” Mengapa saat itu aku tidak bisa menghadirkan rasa khawatir yang malah muncul saat ini.
Kemana dia pergi. Mengapa dia menghilang. Seribu Tanya tentangnya terus mengiang-ngiang dalam kepalaku. Aku ingin menangis, menangisi seseorang yang tak pernah aku tahu wajahnya.
Angin panas meniupkan gairah lara dan amarah dalam benakku. Aku tidak bisa menghapusnya. Oh Tuhan…Oh Tuhan… kembalikan dia, saat ini saja… untuk saat ini saja…kembalikan dia, kembalikan seseorang itu… aku ingin mengatakannya, aku akan mengungkapkannya. Sekali ini saja, pertemukan aku dengannya…aku ingin mengatakannya… bahwa aku, juga mencintainya.


Oleh : Malinda Nurulhuda,
         Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Malikussaleh
@Uus Productions, Pesan Sastra Wahana Nusantara.
News Observasi
 
Top