Advertistment

 

Banda ACeh,NEWSOBSERVASI: Ulfa Amelia sempat curhat diganggu mantan pacar kepada ibunya sebelum ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya, Desa Ceurieh, Ulee Kareng, Banda Aceh, Kamis 27 November 2014. 

“Sebelum peristiwa naas itu terjadi, korban sempat curhat kepada ibunya kalau hubungan asmara dengan kekasihnya ini seringkali diganggu oleh mantan kekasihnya,” ujar salah seorang keluarga korban yang minta namanya tak disebutkan kepada Media, Jumat 28 November 2014. Sebelumnya diberitakan, Ulfa Amelia, alumni Poltekes Banda Aceh Jurusan Kebidanan ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya di Desa Ceurieh, Ulee Kareng, Banda Aceh, Kamis 27 November 2014. I

nformasi yang diterima Media, korban pertama kali ditemukan oleh ibunya, Aguslina, dalam kamar mandinya sekitar pukul 14.15 WIB. Salah satu tetangga korban mengaku sempat melihat seorang pria keluar dari pintu belakang rumah korban, sebelum keluarga menemukan Ulfa dalam kondisi tak bernyawa di kamar mandi. 

Menurutnya, pria tersebut keluar dengan mengenakan baju you can see dan memakai celana pendek. "Saat itu sekitar jam 10 pagi. Ketika itu saya sedang bermain dengan anak-anak saya, tiba-tiba ada seorang pria keluar dari pintu belakang rumah korban sambil mengenakan tas samping," ujar tetangga korban yang tidak mau disebutkan namanya. Ia mengatakan pria misterius tersebut mengendarai sepeda motor jenis Vario berwarna hitam yang sudah beberapa hari bertandang ke rumah korban. (Atjehpost)
 
Top