Advertistment

 

                                                                                    Ody Yunanda/NEWSOBSERVASI
Kondisi Jembatan yang terletak di Gampong Keude Krueng, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara saat ini kondisinya sangat memperihatinkan
Aceh Utara,NEWSOBSERVASI: Jembatan yang terletak di Gampong Keude Krueng, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara saat ini kondisinya sangat memperihatinkan. Pasalnya, jembatan yang menurut warga setempat belum lama dibangun tersebut, berlobang dan sangat membahayakan pengguna jalan kendaraan roda dua dan roda empat.
Akibatnya, penduduk yang tinggal di dua kemukiman, yaitu kemukiman Beureughang dan Kemukiman Blang Ara sangat kecewa, karena dengan berlobangnya jembatan tersebut sangat mengganggu kenyamanan mereka untuk pulang pergi ke Lhokseumawe.
Salah seorang warga setempat, Helmi kepada wartawan, Rabu (10/12) menyebutkan, warga saat ini sangat khawatir dengan berlubangnya jembatan tersebut. Karena sangat ditakutkan memakan korban.
Apalagi ada penduduk yang tidak mengetahuinya, sehingga bisa saja mereka ngerem mendadak. Semoga sebelum memakan korban, ia bersama warga lainnya berharap kepada pemerintah Aceh Utara melalui dinas terkait dalam waktu dekat segera memperbaikinya.
ia juga mempertanyakan pengawasan pihak terkait atas kualitas pembangunan jembatan tersebut, karena kalau masalah anggaran masyarakat memperkirakan pemerintah telah menyediakan anggaran yang cukup untuk satu jembatan yang berkualitas.
Semoga semua pihak yang terkait dalam pembangunan infrastruktur di Aceh Utara memang benar-benar mengawasi setiap pembangunan. Agar suatu bangunan itu bisa dimanfaatkan oleh masyarakat secara maksimal.
Sementara itu, Camat Kuta Makmur T Syamsul Fajri ketika dihubungi oleh wartawan melalui telepon seluler, mengenai jembatan tersebut saat ini dalam tahap proses perencanaan. (Ody)
 
Top