Advertistment

 

Bireun,NEWSOBSERVASI: Dua unit rumah berkonstruksi kayu di Duson Tunong Matangglumpangdua Meunasah Dayah, Peusangan, Bireuen Selasa, (9/12/2014) sekira pukul 13.30 WIB, ludes dimangsa si jago merah.
Rumah tersebut milik almarhum Usman A. Bakar dan rumah almarhum A.Bakar yang letaknya bersisian.Tragisnya kebakaran tersebut diduga sengaja dilakukan anak almarhum Usman A. Bakar yang berinisial Mhd (20) yang merupakan anak bungsu dari empat bersaudara.
Hal ini berdasarkan keterangan yang diperoleh media KoranBireuen dari warga di sekitar lokasi. Menurut keterangan warga sekitar yang namanya tidak mau dipubilkasikan,  selama ini terduga pelaku memang kerap membuat onar di lingkungan tempat tinggalnya. Hal ini diduga akibat pengaruh narkoba.”Dia sering buat onar, mungkin pengaruh penggunaan narkoba,” duga warga tersebut.
Pantauan media di lokasi kejadian, tak ada harta benda yang bisa diselamatkan, kerugian diperkirakan puluhan juta. Untungnya api tidak menjalar ke rumah sekitar, hal ini karena kesigapan petugas pemadam kebakaran Kabupaten Bireuen yang dikerahkan ke lokasi kebakaran sebanyak 3 unit.
Kondisi terakhir sekitar pukul 14.30 WIB api sudah berhasil dipadamkan, belasan aparat keamanan dari TNI/Polri terlihat masih berjaga-jaga di lokasi kejadian. (koranbireun)
 
Top