Advertistment

 

Madrid,NEWSOBSERVASI: Real Madrid kembali melanjutkan kiprahnya di ajang Copa Del Rey, Rabu 3 November dini hari WIB melawan klub Segunda Divisi B Cornella. Tanpa kesulitan, mereka gunduli habis sang lawang dengan skor 5-0.

Pada pertandingan kali ini, Madrid bermain banyak menurunkan pemain lapis kedua. Pelatih "Los Merengeus" Carlo Ancelotti bahkan menurunkan kiper cadangan ketiga Pacheco.

Gol pertama pada pertandingan ini tercipta di menit ke-16. James Rodriguez yang mendapat umpan terobosan berhasil mencetak gol lewat tendangan chip indah. Skor 1-0 untuk Madrid.

Gol kedua hadir di menit ke-32. Kali ini, Isco jadi aktornya. Tidak jauh berbeda dengan gol pertama, Isco mampu mencetak gol dengan tendangan chip.

Satu menit kemudian, Madrid makin mempertegas keunggulan mereka atas Cornella. Mereka memperbesar keunggulan menjadi 3-0 setelah James mencetak gol keduanya satu menit setelah gol Isco. Kerja samanya dengan Chicharito membuahkan gol placing berkelas. Skor 3-0 untuk keunggulan Madrid menutup babak pertama.

Pada babak kedua, Madrid kembali berhasil menambah dua gol untuk menambah penderitaan Cornella. Gol pertama pada babak kedua atau gol keempat pada pertandingan ini dicetak oleh Chicharito pada menit ke-60.

Gol terakhir pada pertandingan ini dicetak oleh pemain yang sudah lama absen akibat cedera, Jese Rodriguez. Manandai kembalinya dia ke lapangan, dia langsung mencetak gol.

Mendapat umpan terobosan dari Isco, dia sukses menghujam gawang Cornella dari sisi kiri pertahanan lawan pada menit ke-77. Gol Jese jadi yang terakhir pada laga kali ini.

Dengan hasil ini, maka Madrid unggul agregat secara telak 9-1 dan berhak lolos ke babak 16 besar.

Susunan Pemain:

Real Madrid: Pacheco; Arbeloa, Varane, Nacho, Coentrao; Illarramendi, Khedira, Medran; James, Isco, Chicharito

Cornella: Inigo; Pere M, Pelegrí, Borja Lopez, Israel; Gaudioso, S. Gomez, D. Garcia, Boniquet; O. Munoz, Alex Gallar
 
Top