Advertistment

 


NEWSOBSERVASI: Bertandang ke Sevilla, Minggu (03/5) bisa menjadi batu paling terjal yang akan dihadapi Real Madrid dalam upaya mereka mengejar Barcelona di puncak klasemen. Tak berlebihan memang, dengan melihat Sevilla tak pernah kalah di kandang sendiri pada ajang La Liga musim ini.

Selain itu Sevilla juga punya misi tersendiri untuk bisa finis di posisi 4 besar di akhir musim nanti. Saat ini Sevilla masih bersaing ketat dengan Valencia di posisi ke-4 dengan jumlah poin sama tetapi lebih unggul di jumlah gol.

Real Madrid sendiri sudah berupaya maksimal mengejar ketertinggalan dari Barcelona. Los Blancos berhasil menyapu bersih poin di 6 laga tersisa sejak kalah dari Barca di laga El Clasico.

El Real sendiri menjadi tim paling produktif di La Liga musim ini dengan total 102 gol. Absennya Gareth Bale memberikan kesempatan kepada James Rodriguez dan Javier Hernandez untuk tampil membantuCristiano Ronaldo menjebol jala lawan.

Kabar baiknya, Bale punya kans untuk turun melawan Sevilla setelah pulih dari cedera betis. Tetapi Carlo Ancelotti kemungkinan takkan menurunkannya agar lebih segar saat menghadapi Juventus minggu depan.

Karim Benzema juga punya peluang untuk turun merumput pasca pulih dari cedera lutut, meski sepertinya ia akan tetap disimpan pada laga melawan Sevilla. Daniel Carvajal dan Sergio Ramos sudah bisa kembali bermain usai menjalani sanksi, tetapi Luka Modric masih harus absen akibat masalah lutut.

Beralih ke tuan rumah, Sevilla bakal tanpa Nicolas Pareja yang masih bergelut dengan cedera lutut. Sedangkan Sebastian Cristoforo masih harus berada dalam ruang perawatan cedera bersama dengan Vitolo yang menderita cedera hamstring. (bola.net)
 
Top