Advertistment

 

By: Usmandani/nurulfikiani.wordpress.com
Hari itu langit begitu cerah, sang surya menghantarkan panasnya hingga tatapan silau seketika. Melihat kearah belakang yang hanya ada buih-buih ganas yang sedang riuh, rasanya ingin merebahkan diri sejenak agar  fikiran tenang tanpa beban. Tapi, mata tidak sanggup terpejam karna kegaduhan perasaan akibat masalah yang sedang melanda. Ku ambilkan selembar kertas dan ku tuliskan pertanyaanku tentang bebanku, tentang perasaanku. Semua ku coba uraikan dengan kalimat yang mudah difahami.
Message : “kenapa hidup terkadang tidak adil, orang sering berkata kalau aku tidak akan mampu melakukan segalanya dengan sendiri, kenapa orang sering meremehkan aku , kenapa aku seperti tidak dihargai, kenapa dan kenapa..?”. 
Seteelah itu tanpa sadar aku terlelap dengan hanya memegang kertas dan pena hitam. Tudurku mungkin begitu lelap hingga aku tidak menyadari apa yang terjadi. Ketika aku terbangun dari tidur lelapku terlihat tulisanku sangat berbeda dan bahkan bertambah, aku mencoba membacanya dan isi setelah tulisan aku.
Message :”sebenarnya hidup ini bukan tidak adil, Cuma Tuhan hanya ingin melihat kamu sejauh mana kamu sanggup bersyukur, jika orang serin g berkata kalu kamu tidak mampu melakukan segalanya dengan sendiri itu memang benar adanya, semua manusia di dunia ini butuh teman butuh bantuan. Tapi, jika kamu sering diremehkan, itu merubakan kekuatan untuk kamu membuktikan kalau kamu tidak akan seperti sekarang ini terus menerus, kamu akan bangkit , dan kebangkitan kamu diawali dengan kamu harus memulai menghargai dan yakinlah orangpun akan menghargaimu.
This is my story, bukan rekayasa atau hanya sekedar tulisan, sebulan kemudian barulah aku tahu bahwa balasan pesan waktu itu adalah pesan dari sahabat karibku. Tahukah kalian apa yang menarik dan kenapa aku menulis ini. Karena, pesan balasan dari sang kawan sangat menyentuh perasaanku, dia dating tanpa diundang, tapi dia dating dengan memberikan semangat baru dalam perjalanan hidupku. (D)

Best friend, this story from date 17-5-2011.
Penulis :USMANDANI/uus productions


 
Top