Advertistment

 


NEWSOBSERVASI: Warga Kelurahan Bandar Kidul Kecamatan Mojoroto Kota Kediri Jawa Timur diresahkan dengan adanya tempat kos yang dijadikan sarang maksiat. Karena marah warga akhirnya lapor polisi. Saat digerebek warga dan polisi menemukan pasangan bugil usai bercinta.

Selain mengamankan pasangan mesum, polisi dan warga juga mengamankan 12 orang pasangan muda-mudi yang sedang pesta miras.

"Saat digerebek pintu dikunci dari dalam akhirnya kita dobrak dan ternyata ada satu pasangan muda-mudi sedang bercinta sementara yang lain pesta miras," kata Kasat Reskrim Polres Kediri Kota AKP I Made Yogi PU, Kamis (4/6).

Karena sudah meresahkan, mereka digelandang ke Mapolres Kediri Kota untuk membuat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya.

"Mereka tidak kita izinkan pulang sebelum orang tuannya menjemput mereka," tambah Made Yogi.

Sementara itu Kapolres Kediri Kota AKBP Bambang W Baiin mengaku sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah menjalin kerja sama yang baik dengan kepolisian.

"Ada pengaduan dari masyarakat langsung kita tindak lanjuti dan berhasil kita amankan pasangan muda-mudi yang tidak ada ikatan nikah sedang melakukan hubungan badan," tegasnya.

Ditambahkan Bambang, mendekati bulan Ramadan pihaknya memang melakukan bersih-bersih tempat maksiat dan penyakit masyarakat, salah satunya operasi besar-besaran miras di semua sudut kota. (merdeka)
 
Top