Advertistment

 

NEWSOBSERVASI: Petugas keamanan Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Riau, mengamankan pasangan selingkuh yang sedang berbuat asusila di dalam mobil di area pakir bandara. Pasangan itu berinsial RD (25) seorang mahasiswi, dan kekasih gelapnya YM (35).
Kepala Keamanan Bandara SSK II Pekanbaru, Hastanto, mengungkapkan semula timnya mencurigai Toyota Vios yang terparkir namun mesinnya tetap hidup. Kecurigaan petugas semakin besar saat mobil tersebut terlihat bergoyang.
Petugas lantas mendekati mobil dan mengintai apa terjadi. Ternyata di dalam mobil ada laki-laki dan perempuan yang sedang berhubungan intim. Si perempuan tanpa busana, sementara celana yang dikenakan laki-laki sudah melorot.
Pasangan itu langsung diminta keluar dari dalam mobil untuk diperiksa petugas. Keduanya tidak bisa menunjukan surat nikah. "Mereka ini pasangan selingkuh yang sengaja ingin melakukan perbuatan itu di bandara. Si wanita sudah bersuami sedangkan laki-laki juga sudah berkeluarga," ucapnya.
Untuk proses lebih lanjut, keduanya diserahkan ke Polsek Bukit Raya Pekanbaru. "Kami kemudian memanggil pasangan keduanya. Istri YM menyatakan berdamai dan kasus tidak diperpanjang," ucap Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya AKP M Bahari Abdi kepada wartawan. (okezone)
 
Top