Advertistment

 

Aceh Utara, NEWS OBSERVASI: Sebagai desa yang sering di landa Konflik Intern dan mempunyai cita – cita untuk menumbuhkan semangat cinta baca tulis Al-Qur’an, Desa Cempeudak kecamatan Kutamakmur Kabupaten Aceh utara siap untuk kembali membangkitkan Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) yang sudah beberapa bulan vakum.

Ketua Umum LPTQ Cempeudak, M Hasim Amd, Minggu (07/06) mengatakan, LPTQ Cempeudak sempat vakum beberapa bulan akibat tidak ada lagi donatur dan sponsor yang mau membantu. Namun, untuk menghadpi HUT TPA Al-Falah Buket dan MTQ Ke – 3 Cempeudak, M Hasim Dkk akan kemblai melaksanakan pelatihan Tilawatil Qur’an.

LPTQ Cempeudak merupakan salah satu LPTQ tingkat desa yang ada di Indonesia. Lahir pada 17 Februari 2013, M. Hasim A.Md sebagai Ketua umum, Muzakir SH, Zulfikar S.Pd dan Safrianda ST sebgaia ketua 1, ketua 2 dan ketua 3.

Sedangkan Sekretaris umum, Mirwatul uli, Sekretaris 1 Afriana, Sekretaris 2 Tri Yaumil Alfa dan Harwida sebagai Sekretaris 3.


Bidang Penelitian dan Pengembangan LPTQ, Ody Yunanda, bidang pendidikan, Roudhatul jannah dan Dokumentasi, Rahmat  Fajar. (Ody)
 
Top