Advertistment

 

NEWS OBSERVASI: Kelakuan sepasang remaja yang tengah dimabuk asmara di Kecamatan Penarik, Kabupaten Mukomuko, Bengkulu, sama sekali tak patut dicontoh. RM (17) dan HS (17) dipergoki tengah mesum di sebuah perkebunan kelapa sawit dan nyaris diamuk warga.
Dua sejoli yang masih berstatus pelajar itu diciduk warga di sebuah kebun kelapa sawit di Desa Sungai Betung, ketika berbuat tindakan asusila dalam keadaan tanpa celana.
"Dua orang pasangan ini RM dan HS, ditangkap warga sedang berbuat asusila di kebun kelapa sawit di Desa Sungai Betung,” beber seorang warga Kecamatan Penarik Wahyu, Mukomuko yang tak disebutkan namanya.
Pasangan kekasih itu diketahui berasal dari dua desa yang berbeda. RM merupakan warga Desa Pernyah dan HS adalah warga Desa Sari Bulan.
"Keduanya tertangkap warga saat sedang berbuat asusila. Saat itu keduanya dalam kondisi tidak memakai celana," lanjutnya.
Meski begitu, RM dan HS tak digelandang ke kantor polisi. Keduanya diamankan untuk menghindari amukan warga lainnya dan dipulangkan ke orangtua, setelah diwajibkan menandatangani surat perjanjian untuk tidak mengulangi perbuatan mesumnya. (Okezone)
 
Top