Advertistment

 

foto: ninaardiati.com
Para pembaca NEWS OBSERVASI !!, Tahukah kamu bahwa kebersamaan dalam hubungan adalah hal yang sangat penting dibandingkan aktifitas lainnya yang kamu kerjakan ?

Pada awal tahun 2014 sampai akhir tahun 2014 Facebook mencatat status hubungan yang berpisah dengan pasangannya mencapai 985 juta pasangan di lima negara, yaitu thailand, indonesia , singapura, tiongkok, dan brunei darussalam. Rata-rata perubahan status hubungan dari berpasangan berubah menjadi singgle dikarenakan kurangnya kebersamaan, dihimpun dari situs resmi http//:Www.facbook.com. ??mozalfactory//. menjelaskan perubahan status hubungan tersebut terdapat pertengkaran komunikasi dari awalnya melalui akun yang bersangkutan, pakar ahli psikolog Nicolas Hallment dari california amerika serikat mengatakan hal tersebut menjadi masalah dalam penggunaan akun media sosial hingga menimbulkan keretakan hubungan antar pasangan yang mempublikasikan status hubungannya di Facbook. Menurutnya kuantitas penggunaan media sosial harus dikurangi dan lebih banyak melakukan aktifitas di dunia nyata.

Komunikasi yang terjadi di dunia maya dapat mengakibatkan kurangnya kedekatan emosional antar sesama. Untuk yang berpasangan sebaiknya dalam hal meningkatkan hubungan yang erat adalah dengan melakukan komunikasi secara langsung sesering mungkin di dunia nyata. 


SALAM NEWS OBSERVASI
Usmandani.Alves@gmail.com

 
Top