Advertistment

 

NEWSOBSERVASI: Kapten baru Real Madrid, Sergio Ramos, menyayangkan kepergian kapten sebelumnya, Iker Casillas, ke FC Porto. Apalagi kedua pemain senior itu sangat akrab di dalam dan luar lapangan.

"Apa yang bisa saya katakan tentang Iker? Ia teman dan rekan setim yang baik, kapten di klub dan juga dalam persahabatan kami," ujar Ramos di seusai penandatanganan perpanjangan kontraknya, Senin (17/8/2015).

Menurut pemain berusia 29 tahun itu, hubungannya dengan Casillas sangat unik. Hingga kini, mereka masih saling mengontak meski sudah tinggal di negara yang berbeda.

"Perpisahan selalu menyedihkan. Seorang rekan dan legenda telah pergi, padahal sebelumnya kami selalu bersama. Rasanya kami saling belajar dari satu sama lain," tutur mantan pemain Sevilla itu.

"Saya mendoakan yang terbaik dalam karier barunya tapi ia meninggalkan saya tanggung jawab besar sebagai kapten, yang dengan bangga saya pikul dan saya akan melakukan yang terbaik," tuturnya lagi.(juara.net)
 
Top