Advertistment

 


Jakarta - Penyidik KPK akhirnya mengakhiri penggeledahan mereka dari kantor Pengacara Hotma and Associates. Tiga buah kardus mereka angkut dari dalam kantor pengacara kondang Hotma Sitompoel ini.

Pantauan detikcom di kantor yang beralamat di Jalan Martapura III, Jakarta Pusat, ini, sekitar 15 penyidik keluar sekitar pukul 01.15 WIB, Sabtu (27/7/2013). Seluruhnya kompak mengenakan rompi KPK berwarna coklat.

Penyidik tersebut membawa 3 kardus berwarna coklat dan kantong plastik berwarna putih. Ada tiga mobil yang menjadi kendaraan operasional mereka.

Mobil Avanza warna hitam dengan nopol B 1893 UFR, Avanza Silver dengan nopol B 1890 UFR dan yang terakhir Avanza silver bernopol B 1557 UFR.

Selain penyidik KPK, Ketua RT 02, RW 09, Kebon Melati, Tanah Abang ini juga keluar dari kantor 3 lantai tersebut. Namun ketua RT yang akrab disapa Bram tersebut menolak memberikan komentar.

"Saya no comment. Mohon maaf teman-teman," ucapnya sambil berlalu ke arah gang yang tepat berada di sebelah kanan kantor Hotma, Sabtu (28/7/2013).

Kondisi kantor itu sendiri terlihat masih ramai. Acuannya masih ada sekitar sembilan mobil yang terparkir di dalam dan di luar kantor tersebut.

Salah satu mobil yang terparkir adalah Aplhard hitam bernopol B 1 LBH. Mobil ini sempat ditumpangi Hotma kemarin saat hendak masuk kantor.

Sebelumnya rekan Hotma, Mario C Bernardo ditangkap KPK di kantor itu Kamis (25/7) siang ini. Mario ditangkap terkait dugaan memberikan suap kepada pegawai Mahkamah Agung (MA) bernama Djodi Supratman. 

Suap itu diduga untuk pengamanan kasus-kasus di MA. Keduanya sudah ditetapkan sebagai tersangka. (Detik.com)
 
Top