Advertistment

 

Aceh utara – Sepeda motor techno Vario dengan Nomor polisi BL 5255 QU milik M.yusuf (45) warga Desa Matang drien, tanah jambo aye, Aceh utara yang diparkirkan di ruang tengah rumahnya raib dibawa kabur maling, Selasa (23/7) Pukul 03.00 Wib Menjelang Sahur. Kejadian tersebut baru diketahui  ketika sang istri, Nurul hayati (40) hendak memasak untuk sahur.
“Saya sangat terkejut karena pas saya bangun, pintu ruang tengah rumah saya sudah tebuka dan saya melihat sepmor yang kami parkirkan di ruang tengah sudah tidak ada, kemudian kami terus menayakan kepada tetangga dekat tapi tidak ada satupun yang melihat” Ujar Nurul.
Di perkirakan, pelaku masuk ke rumahnya dengan cara mengcongkel jendela di ruang tengah saat ia bersama yang lainnya sedang tertidur.
Nurul menambahkan, kasus tersebut sudah dilaporkan ke kapolsek Tanah jambo aye dan ia pun sangat berharap supaya pihak kepolisian bisa menangkap pelakunya.
Sedangkan Kapolsek Tanah jambo aye, Iptu Mukhtar mengakui akan kejadian tersebut dan ia sudah menerima laporan dari pihak korban.

“Seharusnya warga lebih waspada terhadap pencurian dan selalu memasang Kunci pengaaman ganda walaupun diparkirkan didalam Rumah” tegas Itu Mukhtar. (Rijal)
 
Top