Advertistment

 

Lhokseumawe – Nasib malang yang menimpa Alumni SMK Negeri 1 Tanah luas, Putri andriani (20) gadis asal Gampong Rayeuk Munje, Kecamatan Tanah luas Kabupaten Aceh utara yang jasadnya ditemukan di Gampong Jeulikat, Kota Lhokseumawe pada Sabtu (10/8) Sekitar pukul 11.30 Wib sempat menghebohkan Media.

Sebelum ia menjadi korban keganasaan mantan kekasihnya, di salah satu Akun facebook atas nama Andrea Putrie Cianiez, ia sempat mengucapkan terimakasih kepada kawan – kawannya yang telah mengucapkan Selamat Ulang tahun kepadanya yang kebetulan jatuh apda tanggal 08 Agustus, tepatnya pada hari pertama hari raya Idul fitri 1434 H.

,"mksih wat kwan2qu mua yg udah ucapin met ultah, mksh bgtz," itulah sepengkal kalimat yang ditulis oleh Putri melalui facebook seluler pada hari raya pertama dan sempat di like oleh 9 kawannya.

Sedangkan pada akun facebook miliknya satu lagi atas nama andrea putricia ia sempat menulis terakhir kalinya dengan sebuah kalimat yang berbunyi “Yg PasTi2 ajha...”. Sedangkan kawannya sempat berkomentar bahwa kepastian Almarhumah adalah kembali kepada Allah.

Putri Andriani merupakan Alumni tamatan SMK Negeri 1 Tanah Luas kabupaten Aceh utara yang lahir pada tanggal 08 Agustus 1993 dan sebelum meninggal ia tercatat sebagai salah satu Karyawan di Halteks Studio Lhokseumawe.

Sebelumnya, Putri Andriani ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di semak – semak kawasan Gampong jeulikat, kecamatana Blang mangat dengan terbungkus Tenda biru. (Ody)


Note: Nama Akun facebook Putri Andriani hanya sekedar informasi untuk diketahui dan jangan salah digunakan. (Ody)

Kritik dan saran   disampaikan melalui Email: newsobservasi@gmail.com
Baca Juga :  Lagi, Mayat Gadis ABG Gegerkan Warga Lhokseumawe
 
Top