Advertistment

 


Aceh Utara_OBSERVASI: Wartawan Aceh Shimbun, Reza Angkasah, di ancam bunuh oleh Tuha Peut Gampong Meunasah Panton, Muslem Ali, Selasa ( 21/08/ 2013) sekitar pukul 22. 00 Wib.
 
Ancaman pembunuhan ini di duga akibat pemberitaan di Aceh Shimbun tentang dugaan kasus pemotongan pembangunan pagar meunasah di desa menasah panton.
“ Saat itu saya di telpon oleh geuchik disuruh kemeunasah untuk mempertanyakan terkait pemberitaan pemotongan pagar, bahkan berita tersebut di suruh ralat kembali,”ujar Reza Angkasah saat di hubungi Aceh National Post.com.
Menurut keterangan Reza Angkasah hal tersebut terjadi di karenakan permintaan klarifikasi pemberitaan proyek aspirasi dewan tidak di indahkan oleh Reza maka kondisi suasana semakin panas.
“ Yang bersangkutan bangun dari tempat duduk dan memaki wartawan, “Wartawan Anjing semua saya benci sama kamu” dan mencoba memukul namun di leraikan oleh geuchik dan para orang tua desa,” ungkap Reza Angkasah.
Tambah Reza Angkasah, Maka dengan ancaman tersebut maka wartawan Aceh Shimbun, Reza Angkasah bakal melaporkan pelakuan Ancaman bunuh tersebut kepada pihak penegak hukum.
“ Besok saya akang laporkan kasus ini kepada pihak kepolisian,” terang Reza angkasah. (ANP)
 
Top