Advertistment

 

Banda Aceh, NEWS OBSERVASI - Wali Nanggroe Malik Mahmud Al Haytar, hadir dalam acara pelantikan alat kelengkapan Partai Aceh/Pengurus Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA-PA). Minggu (05/01/2013) di Anjong Mon Mata, Banda Aceh.
Selain Wali Nangroe, turut hadir juga Tuha Peut Partai Aceh yang juga Gubernur Aceh, Zaini Abdullah, juga Ketua DPA PA Muzakir Manaf dan sejumlah petinggi PA lainnya termasuk yang saat ini duduk di kursi DPRA. Disamping itu juga dihadiri oleh yang mewakili Kapolda Aceh dan Pangdam Iskandar Muda.
Pada kesempatan tersebut, selain melantik pengurus lengkap DPA PA, dalam rangka menghadapi Pemilu legislatif pada 9 April mendatang, Partai Aceh juga mengukuhkan Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA) Pusat. Acara juga diramiakan oleh ratusan simpatisan PA yang memenuhi ruangan Anjoeng Mon Mata.
Irfansyah, SH, saat menyampaikan laporan panitia mengatakan, acara pelantikan alat kelengkapan partai dan KPPA sempat ditunda. Sejatinya kata Irfan, acara digelar lebih awal pada pagi harinya. Namun karena Wali Naggroe masih berada di luar Aceh, pelantikan diundur hingga Minggu malam.
“Karena Paduka Yang Mulia Wali Nanggroe adalah roh dari pertemuan malam ini,” ungkap Irfansyah.
Irfan juga mengutarakan, seluruh fungsionaris partai dan KPPA yang dilantik malam ini, bertugas untuk melanjutkan perjuangan partai Aceh menuju Aceh yang lebih baik. (AL)
 
Top