Advertistment

 

Banda Aceh, NEWS OBSERVASI - PKB Aceh ( Partai Kebangkitan Bangsa ) Aceh yakin mampu meraih 2 kursi di DPR RI Senayan. Hal ini disampaikan Ketua DPP PKB, Helmy Faishal Zaini yang juga Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal RI, di Meulaboh Aceh Barat dalam kunjungannya ke Aceh Selatan dan Aceh Barat Daya dan Nagan Raya. “ Saya minta kepada seluruh kader PKB di Aceh bekerja keras dan peduli kepada masyarakat.” Tegasnya  seraya mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader partai yang selama ini telah berjuang dan gotong royong untuk merapatkan barisan dan menjaga nama baik partai.

Menurut Helmy "Kerja keras menjadi kata kunci agar kita mendapatkan. Kerja keras itu ada 3 langkah" katanya. "Yang pertama menerapkan sistem pengembangan dari orang ke orang. Apakah guru, agama apapun dan atau profesi apapun, yang penting satu tujuan. Tak perduli apakah dia berasal dari NU atau pun bukan, karena setiap manusia itu sama. Inilah salah satu strategi yang harus kita lakukan, meskipun pemilu tinggal tiga bulan lagi namun kita juga tak boleh lalai dan terlena" katanya.

Kedua, kita harus terus melakukan koordinasi dan langkah - langkah terbaik dalam pengurus struktur maupun tim sukses masing - masing. Yang ketiga, saya berharap, Aceh dapat mengirim kan DPR RI nya, karena kuota Aceh sangat tinggi. Minimal 3 atau 5 dari 30 % harus kita peroleh, tegasnya. Kalau kita tidak dapat mencapainya, bukan ber arti orang atau partai lain lebih pintar, tapi kitanya saja yang lebih bodoh." Ujar Helmy Faishal yang juga Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal.
Dalam kesempatan lain, Ketua  DPW P.K.B Aceh H.Irmawan S.Sos MM mengatakan kemenangan PKB akan terus diupayakan oleh Ketua  DPW PKB Aceh, setidak - tidak nya PKB Aceh dapat mengirimkan 2 wakilnya di DPR RI Senayan. Selain dapat mengirim wakilnya, kita juga berharap agar PKB mampu memperoleh 10 kursi di DPRA Aceh. PKB harus satu hati dan berada di tengah – tengah masyarakat Aceh. Memperjuangkan kepentingan masyarakat. “ PKB harus mensejahterahkan masyarakat,” pungkas Irmawan selaku caleg DPR RI asal dapil I Aceh.

 Lebih jauh dikatakan, kita harus meraih kepercayaan masyarakat. Meraih kepercayaan itu tidak gampang. Kita harus bekerja dan peduli semuanya demi kepentingan rakyat. Rakyat tidak akan percaya jika kita hanya bisa bicara tapi tidak bisa bekerja. “Marilah peduli kepada rakyat, untuk apa kita jadi wakilnya di DPR jika kita tidak mampu memperjuangkan aspirasinya,” cetus Irmawan. Sejauh dan yang tercatat selama ini bahwa PKB adalah partai yang bersih."kata Ketua DPW PKB Aceh.(Win)
 
Top