Advertistment

 

Munawir
(Ketua Umum KOMPAK)
Aceh utara, NEWS OBSERVASI - Listrik merupakan kebutuhan masyarakat banyak pada umumnya, namun seiring perjalanan waktu, khususnya Daerah Kecamata Kuta Makmur mengeluh atas pelayanan PLN seperti sering terjadinya pemadaman listrik di kawasan tersebut dalam era tahun 2014.

“Kuta Makmur sering berhadapan dengan kegelapan siang malam, hal ini sangat berpengaruh bagi aktifitas masyarakat terutama bagi pedagang, instansi Kecamatan, persekolahan, dan lain sebagainya”. ujar Ketua Umum Komite Mahasiswa dan pelajar Kutamakmur (KOMPAK) Muanwir dalam rilisnya, Kamis malam (27/02/2014)

Ia menambahkan, Pihak PLN melakukan pemadaman tanpa pemberitahuan sebelumnya baik melalui media masa berupa Koran, radio, maupun respon bila di hubungi oleh masyarakat yang merasakan listrik sering terjadi padam, hal ini sangat mengecewakan masyarakat Kecamatan Kuta Makmur dengan pihak pengurus PLN Daerah.


KOMPAK Berharap terhadap pihak PLN  agar segera memberikan respon yang relative baik kepada masyarakat atas keluhan-keluhan yang terjadi di Kecamatan tersebut, maka tindakan ini benar-benar sebuah harapan agar menuntaskan dan memberikan solusi feedback antara PLN dengan Masyarakat Kecamatan Kuta Makmur. (Ody)
 
Top