Advertistment

 

Aceh Utara, NEWS OBSERVASI - Pelantikan Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA) Kecamatan Kuta Makmur Kabupaten Aceh Utara yang dilaksanakan di lapangan Kedai Buloh Blang Ara, Minggu malam (23/2) berlangsung meriah.
Empat ribuan warga dan simpatisan serta Kader Partai Aceh memenuhi lapangan tempat digelarnya perhelatan tersebut.
Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Aceh (DPP-PA) Muzakir Manaf yang hadir, dalam sambutannya “mengapa PA berafiliasi dengan Partai Gerindra? Karena Partai Gerindra lebih kokoh di tingkat nasional makanya kita jalin hubungan dengan mereka,” ujarnya.
Sementara itu, Ketua DPW Aceh Partai Gerindra TA. Khaled yang hadir turut membakar semangat hadirin untuk memberikan dukungannya Partai Aceh pada pemilu 2014. Jangan terpengaruh dengan hal-hal yang menyebabkan lahirnya kekacauan yang sengaja diciptakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab untuk memperkeruh keadaan.
“Untuk DPRA dan DPRK, wajib dukung dan menangkan Partai Aceh dan haram untuk memilih partai lain, sedangkan untuk DPR RI wajib dukung dan menangkan Partai Gerindra, karena untuk itulah koalisi Partai Aceh dengan Partai Gerindra dibentuk, sebut TA. Khaled. (jufri)
 
Top