Advertistment

 

Tgk. M.Nasir (Waled Pante) Menepung tawari Caleg Dari partai Aceh, Rabu malam (05/02/2014)
Photo : Jufri A.Rahman
Aceh Utara, NEWS OBSERVASI – Caleg DPRK Aceh utara daerah pemilihan 2 yang meliputi kecamatan Nisam, kecamatan Nisam Antara, Kecamatan kutamakmur, Kecamatan Sp. Keuramat, kecamatan Geureudong Pase dan Kecamatan Syamatalira bayu nomor urut lima dari partai Aceh, Arafat yang juga sekretaris Partai Aceh Kecamatan kutamakmur berpesan kepada seluruh Masyarakat kecamatan kutamakmur Kabupaten Aceh utara yang menghadiri acara Peusijuk caleg Partai Aceh di Desa Blang Adoe, Rabu malam (05/03/2014) bahwa Partai Aceh merupakan satu – satunya Partai yang lahir melalui perundingan Damai MoU Helsinki pada 15 Agustus 2005 silam, maka sudah layaknya PA menang di Aceh.

Dalam kata – kata sambutannya Arafat mengatakan bahwa baru tahun ini Kutamakmur mengusung tiga kandidat sebagai Calon Legislatif DPRK Aceh utara dalam satu kecamatan dari partai Aceh yakni dia sendiri (Arafat_Red), Nurdin hasbi dan Nurmiati sedangkan untuk DPR Aceh PA Kutamakmur memastikan Teungku H. Muharuddin dari Daerah pemilihan 5 yang meliputi Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh utara dengan Nomor urut 4.

“Alhamdulillah untuk tahun ini dari Partai Aceh kita mengusung tiga Caleg dalam satu kecamatan  sekaligus dari Partai Aceh dan kami berharap kepada seluruh masyarakat Kutamakmur untuk memenangkan semua caleg dari Partai Aceh 100 persen” Ungkap Arafat dari atas mimbar.

Ia juga mangatakan bahwa jika masyarakat tidak memilih dia maka yang ia berharap agar masyarakat memilih dua kawannya lagi yang penting dari partai Aceh. “Inilah kami Partai Aceh, itulah kekompakan kami, Hidup Partai Aceh, Hidup Partai Aceh, Hidup partai Aceh” Teriak Arafat yang di sambut oleh ribuan Masyarakat yang hadir.

Selain itu, Caleg DPR Aceh nomor urut 4 dari Daerah pemilihan (dapil) 5 Tgk. H. Muharuddin mengatakan, bahwa selama ia manjadi anggota DPR Aceh dari tahun 2009 sampai dengan sekarang telah banyak program yang telah dilahirkan. Maka ia berharap untuk pemilu tahun 2014 ini, masyarakat harus memenangkan partai Aceh 100 persen untuk menduduki Kursi DPRA karena Partai Aceh bekerja untuk rakyat, bukan untuk perut sendiri.
Sekretaris Komisi D DPR Aceh yang saat ini juga maju sebagai caleg DPR Aceh Dapil 5
dari partai Aceh Nomor urut 4 menyantui 209 Anak yatim
yang ada di Kecamatan kutamakmur. (Photo: Jufri A.Arahman)

“Kita Partai Aceh bekerja untuk Rakyat, lima tahun sudah terbukti banyak Program dan Qanun yang telah kita lahirkan di DPR Acehdiantaranya  adalah Jaminan Kesehatan Aceh (JKA). Karena JKA di bentuk semasa Irwandi, maka DPR Aceh merubah menjadi Jaminan kesehatan Rakyat Aceh (JKRA). Jika JKA hanya bisa digunakan di Aceh saja, maka lain halnya dengan JKRA, JKRA Bisa digunakan di tingkat Nasional dan internasional. Juga program – program lainnya seperti Beasiswa dan pembangunan tempat – tempat Ibadah” Tandasnya.

Selain itu, Tgk H. Muharuddin yang saat ini masih mejabat sebagai Sekretaris Komisi D DPR Aceh juga menyantuni 209 Anak yatim yang ada di Kecamatan Kutamakmur.

Sedangkan panglima Sagoe Teungku Tjhik di Buloh, Saiful bahri atau yang lebih dikenal dengan sebutan tangy berpesan kepada seluruh masyarakat kutamakmur agar kompak untuk memenangkan partai Aceh karena partai Aceh (PA) adalah partai yang lahir melaui perjuangan panjang yang berdarah telah banyak nyawa yang dikorbankan telah banyak para syuhada yang telah menajdi korban keganasan NKRI dulu.


“Hidup partai Aceh, Hidup partai Aceh, Menang Partai Aceh” teriak tanggi yang disambut antusias oleh masyarakat. (Ody)
 
Top