Advertistment

 

Aceh Utara,NEWS OBSERVASI: Lagi dan lagi, kejadian di luar dugaan terjadi di Kecamatan Kutamakmur, Aceh Utara. Camat T. Syamsul Fajri Kembali berulah, setelah ia mencenderai Talenta masa Depan Kutamakmur di bidang Musabaqah Tilawatil Qur’an, kini ia seperti ingin mencari sensasi dengan membuat ulah dengan Tim Sepak Bola Cempeudak FC.

Grand Final Turnament Sepak Bola tingkat Kecamatan Kutamakmur dalam rangka memperingati kemerdekaan Republik Indonesia ke 69, di lapangan Bola kaki Keude Buloh Blang Ara berakhir dengan sebuah adegan langka. Ya, satu tiket dua pertandingan.

Kejadian berawal saat Tim Cempeudak FC memenangkan pertandingan dengan skor 2-0  Kontra Beureughang, seusai Pertandingan Panitia tidak menyediakan Tropy bagi sang jawara. Akhirnya, Imum Mukim Buloh Blang Ara sampai di bantai kepalanya dengan menggunakan Bola.


Selain itu, satu meja dan Kursi milik kantor camat yang di jadikan sebagai meja Panitia menjadi tempat pelampiasan amarah massa, kini semua menyadari dan bertanya, “Masih pantaskah T. Syamsul Fajri menjadi Camat Kutamakmur?? [ody]
 
Top