Advertistment

 

Lhokseumawe, NEWS OBSERVASI: Seorang bocah laki-laki yang ditaksir berumur 15 tahun, ditemukan oleh warga di Simpang Kuta Blang Kecamatan Banda Sakti Lhokseumawe, terlantar di emperan toko di kawsan itu pada Selasa (26/8/2014) malam. 
Bocah yang belum diketahui namanya itu, oleh warga diserahkan ke Polsek Banda Sakti.
Kapolres Lhokseumawe, Joko Suracmanto yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Banda Sakti AKP Ichsan, membenarkan ada seorang bocah laki-laki yang diperkirakan berumur 15 tahun dan terlantar di kawasan Simpang Kuta Blang Kecamatan Banda Sakti diserahkan oleh warga.
Namun saat kita tanyakan, bocah itu tidak mau menjawab setiap pertanyaan yang diajukan. Dia hanya mengatakan “Opak.” Kita belum tahu pasti apa maksud “Opak” yang disebtukannya, ujar Ichsan.
Untuk sementara waktu, bocah tersebut kita amankan dulu di Mapolsek dan kita akan  berkoordinasi dengan Dinas Sosial dan Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Lhokseumawe untuk menentukan langkah penanganan selanjutnya, tambahnya.
Ichsan menghimbau kepada masyarakat yang mengenal atau mengetahui alamat rumah orang tua bocah tersebut, dapat mendatangi dan menghubungi Polsek Banda Sakti, himbaunya.
Sumber: jurnalaceh.co
 
Top