Advertistment

 

Kiper utama Real Madrid Iker Casillas mengaku menghormati keputusan pelatih Carlo Ancelotti melakukan rotasi untuk posisi kiper. Menurut Casillas, kiper kedua Madrid, Keylor Navas memang layak diberi kesempatan bermain.

Navas didatangkan Madrid dari Levante pada Agustus 2014 dan baru bermain satu kali di Primera Division, yaitu pada laga melawan Elche, di Santiago Bernabeu, 23 September 2014.

Sejumlah kalangan menilai, Ancelotti memainkan Navas pada laga itu karena Casillas kebobolan delapan gol dalam empat laga Primera Division sebelumnya. Ancelotti menyatakan bahwa kebijakan rotasi dilakukan bukan untuk menghukum Casillas dan membuktikan itu dengan memainkan Casillas pada laga melawan Villarreal, di El Madrigal, Sabtu (27/9/2014).

"Keylor bekerja dengan sangat baik dan ia berhak bermain. Ia layak bermain. Ia bagus bagi kami semua," ujar Casillas, usai pertandingan melawan Villarreal, yang dimenangi Madrid 2-0.

"Pelatih adalah orang yang memutuskan siapa yang harus ebrmain. Keputusannya harus dihormati dan kami semua bekerja sama kerasnya," lanjut Casillas.

Sumber;  kompas.com
 
Top