Advertistment

 

NEWSOBSERVASI/Ody Yunanda
Aceh Utara,NEWS OBSERVASI: Kepedulian Pemerintah daerah terhadap sarana trasnportasi dinilai masih kurang, akibat jembatan yang lebih sempit dari ruas jalan, sebuah truk pengangkut galian C terjungkal di kawasan Kede Krueng, Kecamatan Kutamakmur, Kabupaten Aceh Utara. Sabtu Pagi (27/09/2014).

NEWSOBSERVASI/Ody Yunanda
Pantauan wartawan di lokasi, mulanya truk yang melaju dari arah Buloh Blang Ara menuju Jalan Line Pipa, sesampai di jembatan tersebut supir truk kehilangan kendali, kepala Truck tanpa nomor polisi itu terjungkal ke sebuah selogan dan badan truck tertinggal di ruas jalan. Akibatnya, kemacetan panjang pun tidak bisa di atasi. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian naas ini, namun warga setempat berharap kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Utarau ntuk memperbaiki jembatan peninggalan zaman penjajaan belanda tersebut.

NEWSOBSERVASI/Ody Yunanda
Wartawan mencoba menelusuri beberapa tempat dalam kecamatan di pendalaman Kabupaten Aceh utara tersebut, ternyata terdapat beberapa jembatan yang lebih sempit dari ruas jalan bahkan ada jembatan yang sudah berlubang yaitu Jembatan Simpang Cot Nibong Desa Pulo yang rawan kecelakaan. (Ody)
 
Top