Advertistment

 


Banda Aceh, NEWS OBSERVASI: Jelang babak 8 Besar Indonesia Super League (ISL) 2014 yang masih lama ini, Semen Padang FC diundang oleh Asprov PSSI Aceh untuk mengikuti turnamen segitiga yang bertajuk Tour of Hope yang diikuti oleh Tim Atjeh Selection dan Tim Brazil All Star.

Turnamen Segitiga ini derencanakan akan dilangsungkan di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh dari tanggal 20 sampai dengan 22 september 2014 ini. Semen Padang akan memulai laga segitiga ini dengan menghadapai Atjeh Selection pada tanggal 21 September 2014 dan selanjutnya dengan Brazil All Star satu hari kemudian.

Kabau Sirah diundang dikarenakan dianggap sebagai salah satu tim terbaik di Indonesia. Brazil All Star sendiri akan diperkuat beberapa mantan pemain Tim Nasional Brazil yang pernah bermain di Piala Dunia.  Kunjungan Brazil All Star ini juga sebagai laga amal dalam mengenang Tsunami Aceh. Selain Indonesia, tim ini akan singgah di Malaysia dan Singapura untuk melakukan ajang ujicoba yang serupa.

Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra menganggap ujicoba ini sangat penting. "Bagi kami ujicoba ini sangat bermanfaat. Karena untuk menjaga performa pemain dalam menghadapi persiapan babak 8 besar ISL 2014 nanti,"kata Jafri.

Semen Padang FC di babak delapan besar ISL 2014 tergabung di grup K bersama Persipura, Arema dan Persela Lamongan. Sebelumnya Semen Padang FC juga melakukan pendekatan ke beberapa klub ISL untuk melakukan Uji coba, namun belum mendapatkan kepastian, sehingga disaat mendapatkan undangan ini, manajemen dan pelatih sepakat untuk ikut serta di Segitiga Tour Of Hope di Banda Aceh ini.

 
Top