Advertistment

 



NEWS OBSERVASI: ;Belakangan nama Nurul Habibah sedang ramai diperbincangkan akibat foto-foto selfie imutnya yang disukai kaum adam. Bukan hanya itu sebenarnya daya tarik dari Nurul Habibah, namun profesinya sebagai satpol PP di Pandeglang, Banten dengan seragam garangnya lah yang membuat banyak orang penasaran.

Coba saja, dibalik gagahnya seragam seorang Satuan Polisi Pamong Praja, ada sebuah wajah imut kekanakan dengan bibir merah yang menggemaskan. Siapa tidak ingin tahu sosok sebenarnya dari gadis 20-an tahun itu?

Tak heran jika sebuah fanspage yang berisi foto-foto dirinya yang diambil dari akun Instagram Nurul Habibah, mendapat ribuan like dalam sekejab saja.

Nurul sendiri bertugas di Satpol PP sudah memasuki tahun kedua ini dengan status masih honorer. Walau demikian, Nurul mengaku tetap senang bekerja menjadi abdi negara biarpun ia belum diangkat menjadi PNS.

Apakah dirinya tak ingin terjun ke dunia model atau memanfaatkan kepopulerannya ini untuk jadi artis dadakan? Nurul mengaku dulu sempat mengikuti pemilihan ajang Kaka Teteh di Pandeglang, Banten, namun tidak lolos.

“Enggak lolos kaka teteh 2013. Diajak sama kakak aku ikut kaka teteh. Aku ikut buat seru-seruan aja, ngeramein,” kisahnya.

Kini ia bekerja dengan tujuan dapat mengumpulkan uang sebagai biaya kuliah. Dirinya memang bercita-cita melanjutkan pendidikan lebih tinggi lagi, bila sudah ada biaya.
Nurul Habibah masih menjadi salah satu mahasiswi di Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STIS IP) Banten Raya jurusan Administrasi Negara, semester 5.


 
Top