Advertistment

 

NEWS OBSERVASI: Pemilik akun ykaofficial telah mengupload beberapa video yang melanggar kode etik, karena pemilik akun itu telah mengupload beberapa video yang menghebohkan dunia maya, termasuk salah satu videonya yang berjudul “MAN Sumbok Aceh Utara Goyang Hot Koplo Sexy. VersiBOH PATOEK” hebohkan dunia maya.


Pasalnya video yang di upload di youtube sebulan yang lalu oleh ykaofficial telah ditonton oleh 3.202 kali tayang, Jumat (26/09/14).


Dalam video tersebut, terlihat dua orang siswi yang seorang menggunakan pakain bebas dan rok sekolah, seorang lagi memakai baju sekolah dan celana training bergoyang dengan erotisnya, bahkan sampai memperlihatkan bentuk tubuhnya yang molek.


Selain video yang mengatasnamakan dua orang siswi MAN Sumbok itu (belum terbukti keaslian video dan pemerannya), juga telah mengupload beberapa video yang juga sangat bertentangan dengan peraturan KPI.


Video-video yang pernah diupload ykaofficial adalah berjudul “Lee Min Ho Sex (satu tahun yang lalu dan 17.121 kali tayang)”, “Korean Gay Kiss School Sex (empat bulan yang lalu dan 29.740 kali tayang)”, “Boys Sex Korean (empat bulan yang lalu dan 84.390 kali tayang)”, “Say Yeah School (dua minggu yang lalu dan 52 kali tayang)”, “Gangsta Kat Dahlia (lima hari yang lalu dan 13 kali tayang)”, “Jokowi-Salam Gigit Jari (lima hari yang lalu dan 21 kali tayang)”, “Beat Box School (lima hari yang lalu dan 14 kali tayang)”, dan masih banyak video-video yang lain.


Dari beberapa video yang ykaofficial upload, cuma video yang berjudul “MAN Sumbok Aceh Utara Goyang HotKoplo Sexy. Versi BOH PATOEK” yang menghebohkan tanah Serambi Mekkah, karena video tersebut telah memuat nama Sumbok yang terletak di Aceh Utara.


Bahkan video yang berdurasi 7:29 menit itu telah mencoreng nama baik MAN Sumbok, bahkan telah mencoreng nama baik Kementerian Agama.


Semoga video-video yang di upload oleh ykaofficial yang tidak senonoh segera dihapus dan ini membutuhkan pengontrolan yang kuat dari pihak KPI sendiri, dan semoga kejadian yang begini tidak terulang lagi dan ini menjadi salah satu tinta hitam bagi tanah Aceh yang tengah dilanda begitu banyaknya tinta hitam, dan ini bisa mencoreng nama Aceh. (jnd)
 
Top